Home » » Booking Hotel

Booking Hotel

Written By Pesona Tour Lampung on Jumat, 12 April 2013 | 22.13


Saya memberikan jasa reservasi kamar hotel melalui website Agoda

Saya pribadi sudah menggunakan jasa dari web tersebut dan guarantee mengenai harga & avail. kamar serta instant confirmation.
Dan ternyata pada saat check in, room saya diupgrade dari deluxe menjadi junior suite.

Tetapi tentu saja tetap ada suatu plus minus nya.

Plus nya :
  1. Harga fix
  2. Bisa reservasi jauh - jauh hari dengan harga pasti ( max sampai 1 tahun dimuka )
  3. Instant confirmation
  4. Bisa booking pada hari 'h' ( last minute booking )
  5. Free upgrade ( tergantung kondisi hotel )
Minus nya :
  1. Menggunakan credit card
  2. Tidak bisa refund / dibatalkan ( hangus apabila tidak digunakan, tetapi tergantung hotel policy )
Saya membantu untuk menutupi minus no 1, yaitu penggunaan credit card.

Dan saya tidak membebani alias Rp 0 atas jasa ini.

Jadi transaksi menggunakan credit card saya, nama di voucher tetap menggunakan nama anda sendiri ( sesuai KTP / Paspor / ID yang akan digunakan pada saat check in )

Bagaimana cara transaksi nya ?
  1. Bisa akses sendiri mengenai hotel, harga, tanggal check in & check out di Agoda
  2. Perhitungan harga dalam IDR ( Indonesia Rupiah )
  3. Setelah deal, transfer ke saya ( HANYA REKENING MANDIRI )
  4. Setelah dana masuk baru proses booking, setelah confirmed voucher akan di email














Apabila berminat silahkan contact :



SMS ke: 0878 3555 1119 / 0821 8200 8832
PIN BB 27FA60E2 / 27B32399


Share this article :
 
Support : Journey Fun Group Company
Copyright © 2011. Bus Pariwisata Lampung - All Rights Reserved
JL. Yos Sudarso. Perum Prasanthi Garden Blok A3 No 19 Kota Metro - Lampung
Phone: 0725 45245 Mobile Phone: 0877 9890 0093 - 0821 8200 8832